Namaku Zack. Dan selamat datang di dunia digital, sebuah planet buatan yang berjarak 1,4 jt tahun cahaya dari bumi utama. Ya baiklah ini dimensi 45. Dimana makhluk khayalan dibumi adalah nyata disini, pokemon. Manusia dan pokemon hidup berdampingan dengan damai, melakukan petualangan menyenangkan untuk memperebutkan gelar pokemon master, gelar yang ada setiap 100 tahun sekali dalam satu abad. Dan aku adalah seorang polisi pokemon. Aku yang menyelamatkan pokemon dan manusia dari berbagai bencana dan kejahatan, terutama kejahatan team rocket. Organisasi gelap nomor satu yang menjadikan pokemon sebagai objek kekerasaan, menaklukannya dan menjadi penguasa dunia. Sebagai polisi biasa aku hanya menangani kasus kecil di satu kota saja, kota Massara. Terakhir aku bertarung dengan team rocket berdampak pada hancurnya bukit belakang kota, saat itu, mewtwo dikendalikan oleh team rocket untuk mengacaukan kota, aku bersama polisi lainnya membuat ultra evolution bersama pokemon masing masing, partner pokemon ku adalah ninetales. Oh iya ultra evolution adalah pengembangan dari Mega evolution, memanfaatkan teknologi dari kaiba corp. Dengan menyimpan batu Mega di gelang besar yang kami sebut digivice, dan menggesekkan kartu identitas yang berisi DNA kita, maka akan membuat bentuk baru dari pokemon, dan manusia, perpaduan yang sempurna dengan memainkan DNA. Lalu ada seorang anak dengan Pikachu nya tanpa ultra evolution yang berusaha mengalahkannya, dan aku pun tak tahu lagi yang terjadi karena terkena serangan dari mewtwo, disitulah juga, partnerku ninetales hilang, ya dia mati dan kembali ke bentuk telur. Ah aku harus ke kedai kopi malam ini .
Loyalitas pelanggan merupakan aset penting bagi bisnis di berbagai industri, termasuk industri makanan dan minuman (F&B), barbershop, jasa ekspedisi, dan hotel. Pelanggan yang loyal lebih cenderung untuk kembali berbelanja, membeli lebih banyak, dan merekomendasikan bisnis kepada orang lain. Berikut adalah beberapa poin penting tentang loyalitas pelanggan dari sudut pandang masing-masing industri: Industri F&B: Kualitas makanan dan minuman: Faktor terpenting dalam membangun loyalitas pelanggan di industri F&B adalah kualitas makanan dan minuman yang ditawarkan. Pelanggan akan kembali lagi dan lagi jika mereka menyukai rasa dan kualitas produk yang mereka beli. Pelayanan yang baik: Pelayanan yang baik juga penting untuk membangun loyalitas pelanggan. Staf yang ramah dan membantu dapat membuat pelanggan merasa dihargai dan dihormati. Suasana yang menarik: Suasana yang menarik juga dapat membantu membangun loyalitas pelanggan. Restoran yang memiliki suasana yang ny...
Komentar
Posting Komentar